Ha..ha..Tas Mahal Syahrini Berisi Sawi

Ha..ha..Tas Mahal Syahrini Berisi Sawi
Syahrini saat belanja sayur di supermarket. Foto: Int

jpnn.com - SYAHRINI, 32, memang pintar bikin sensasi. Dia tidak pernah kehabisan ide untuk dijadikan bahan perbincangan.

Kali ini pelantun Sesuatu itu berbelanja sayur di supermarket dengan dandanan superglamor, mengenakan mermaid tail dress berwarna gold dan headpiece.

Tangan kirinya menenteng tas mahal Hermes Himalayan Crocodile Birkin yang dalamnya diisi sawi hijau. Tampaknya, cuma Syahrini yang menjadikan Hermes sebagai tas belanjaan.

"Mungkin ga sieehhh belanja sayur dan buah di supermarket berpakaian seperti iniehh? #ribetmelanda," tulisnya di akun Instagram.

Di foto lainnya, masih dengan dandanan glamor, dia berpose di halte bus. Duh, mau naik angkot pakai dandanan begitu, Teh?! Adegan-adegan tersebut merupakan bagian dari pembuatan klip video lagu barunya, Seperti Itu.
 
Meski di skenario, dia tetap jadi pusat perhatian. Sebab, si Teteh Syahrini melakukannya di tempat umum. Salut deh. (c15/jan)


SYAHRINI, 32, memang pintar bikin sensasi. Dia tidak pernah kehabisan ide untuk dijadikan bahan perbincangan. Kali ini pelantun Sesuatu itu berbelanja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News