Ciptakan Tren Musik Baru, A+ Rilis Album Step Out

Ciptakan Tren Musik Baru, A+ Rilis Album Step Out
Para personal A+ saat menghadiri Launching Album terbaru Grop A+ bertajuk "Step Out" di Jakarta, Rabu (18/2). Sebuah single baru yang bercerita tentang kekuatan cinta yang tetap terjaga walaupun menjalani LDR (long Distance Relationship). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SUKSES dengan single perdana yang berjudul 'Call Me', kini grup musik pop & RnB, A+ merilis album terbarunya bertajuk 'Step Out'. Dalam album tersebut menghadirkan satu single terbaru 'Biarlah Cinta' yang berkisah mengenai long distance relationship (LDR).

Salah satu personil T-Five, Gordon, yang juga merupakan produser dari A+ mengatakan bahwa single baru tersebut akan menjadi salah satu andalan pada album 'Step Out'.

Mengenai judul album ternyata A+ memiliki filosofi tersendiri yang dicetuskan oleh salah satu personelnya, Aldo. "Judul 'Step Out' artinya A+ harus berani melangkah keluar, selalu ingin tampil beda, dan ingin menciptakan tren musik baru," katanya saat jumpa pers di Kafe Pisa, Mahakam, Jakarta Selatan. Rabu (18/02).

Hal yang menarik dalam pembuatan album ini adalah saat vokalis perempuan A+ (Tammi dan Tira) dituntut untuk berani menjadi rapper. "Kaget juga waktu kami diminta untuk nge-rap, tapi ini bagi kami adalah sebuah tantangan, karena kita tahu di Indonesia agak jarang rapper perempuan, maka kami pun berlatih keras," ungkap Tammi.

Para personil A+ yaitu Aldo dengan karakter vokal tenor, Rio dengan karakter vokal bariton, Tira dengan karakter vokal sopran, dan Tammi yang berkarakter suara alto telah siap untuk hadir di industri musik tanah air dengan kematangan konsep dan karya yang berkontribusi besar menyemarakkan industri musik Indonesia. 

Grup musik asal kota Bandung tersebut terbentuk tahun 2012 dengan asuhan Gordon T-Five & Joeniar Arief. A+ sendiri berada dibawah naungan ABM Entertainment, yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label rekaman, artist management, recording studio, event management, dan production house. (mg1/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
Agnez Mo Sedang Kasmaran

SUKSES dengan single perdana yang berjudul 'Call Me', kini grup musik pop & RnB, A+ merilis album terbarunya bertajuk 'Step


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News