Mantan Suami Ayu Ting Ting Berkasus dengan Seorang Perempuan

Mantan Suami Ayu Ting Ting Berkasus dengan Seorang Perempuan
Henry Baskoro alias Enji. Foto: Int/kasakkusuk

jpnn.com - MANTAN suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji, sedang dibelit masalah. Dia dimintai pertanggungjawaban atas transaksi jual beli mobil dengan Linda Raro.

Linda sebenarnya enggan membawa permasalahan yang terjadi November 2014 itu ke media. Namun, Enji terus menghindar sementara mobil miliknya belum dilunasi pembayarannya.

Saat ditanyakan awak media terkait kedekatan Linda Raro dengan Enji, linda mengakui sering berkunjung ke rumah Enji. Tak heran, wanita yang berkerja di Kalimantan ini kenal juga dengan keluarga Enji.

"Dia itu kan memang kalau punya teman suka dibawa ke rumah. Dikenalin sama orang rumahnya. Makanya aku juga dekat sama keluarganya dan sering ke rumahnya," terang linda  saat ditemui di Hotel Astika, Jakarta Barat, Rabu (18/20).

Atas dasar kedekatan itulah, Linda percaya begitu saja ketika Enji berjanji membeli mobilnya secara tunai. Kalau tahu Enji ingkar janji, Linda tentu tidak akan menjual mobilnya.

"Tidak ada hitam di atas putih. Makanya saya berani memberi mobil itu ke dia tanpa mikir dia hilang kabar. Karena kita teman dekat jadi aku percaya. Tapi dia bilang akan buat surat perjanjiannya. Kebetulan saya ada kerjaan di Kalimantan jadi belum sempat saya ambil," pungkasnya.

Seperti diketahui, Enji membeli mobil kepada Linda di bawah harga pasar. Namun, belum lunas pembayarannya, Enji malah menjual mobil itu kepada orang lain.

"Aku sama Enji cuma teman nongkrong ya. Tapi aku sama Mas Enji bukan teman spesial. Kalau foto pun kadang aku ramai-ramai juga sama teman. Dia bukan pacar karena aku sudah punya pacar," kata Linda.(amd/indopos/jpnn)


MANTAN suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji, sedang dibelit masalah. Dia dimintai pertanggungjawaban atas transaksi jual beli mobil dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News