Kasihan, Bayi Laki-laki Baru Lahir Diduga Dibuang ke Sungai

Kasihan, Bayi Laki-laki Baru Lahir Diduga Dibuang ke Sungai
Kasihan, Bayi Laki-laki Baru Lahir Diduga Dibuang ke Sungai

jpnn.com - DUMAI - Mayat bayi sudah membusuk ditemukan mengapung di muara Sungai Dumai, pagi tadi, Kamis (19/2) sekitar pukul 09.30 WIB.

Penemuan bermula dari bocah Tedi Gunawan (11) bersama adiknya sedang memancing di pinggiran sungai. Saat sedang asyik, Tedi melihat ada jasad bayi mengapung dalam kondisi terapung di dahan pohon yang melintang di sungai. Tedi dan adiknya kemudian melaporkan apa yang dilihatnya kepada Muazir, pamannya yang berada di rumah.

Berita penemuan mayat bayi segera menyebar cepat dan membuat heboh masyarakat. Mereka kemudian melapor ke aparat kepolisian yang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Jasad bayi malang kemudian dibawa ke RSUD Dumai.

Informasi yang diperoleh Pekanbaru MX (Grup JPNN.com) dari pihak RSUD menyebutkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan sudah tidak bernyawa selama dua hari. Dari beratnya yang hanya 400 gram, sang bayi diperkirakan lahir secara prematur.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Achmad Gusti Hartono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, akan mendatangkan tim forensik Polda Riau untuk melakukan autopsi guna mencari tahu pelaku sang pembuang bayi. Ada dugaan, setelah dilahirkan bayi laki-laki malang itu langsung dibuang orang tuanya ke sungai. (mx/jpnn)


DUMAI - Mayat bayi sudah membusuk ditemukan mengapung di muara Sungai Dumai, pagi tadi, Kamis (19/2) sekitar pukul 09.30 WIB. Penemuan bermula dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News