Perempuan Cantik Rusia Mengaku Istri Vin Rana 'Mahabharata'

Perempuan Cantik Rusia Mengaku Istri Vin Rana 'Mahabharata'
Vin Rana 'Mahabharata'. Foto: Int/m.infospesial.net

jpnn.com, JAKARTA - PEMERAN Nakula di serial Mahabharata, Vin Rana, dalam beberapa hari belakangan ini diisukan telah menikah dengan seorang perempuan asal Rusia.

Perempuan itu bernama Valeria Ulianova, yang mengaku dirinya adalah istri dari Vin Rana.

Pengakuan Valeria kontan membuat fans geger dan berusaha mencari jawaban. Akun jejaring sosial milik Valeria pun ramai dengan komentar dari para fans Vin, khususnya netizen dari Indonesia.

Sebagian dari para netizen ini meminta kepada Valeria agar datang ke Indonesia. Mereka ingin agar Vin bertemu Valeria dan meluruskan masalah yang kini menghebohkan dunia maya.

"@valeria_ulianova, bisakah kamu datang ke Indonesia? Kamu seorang traveller kan?" tulis @clarissaputri333.

"Hmm, so sweet. Kalau kamu punya waktu, kamu bisa datang ke Indonesia :) bersama Milana. Dia sangat cantik dan imut :)). Aku ingin bertemu dengannya. Please @vinrana, ayolah, dia sangat imut. Sangat-sangat imut," tulis @riaaya19.

Sayangnya semua komentar ini tidak mendapatkan tanggapan dari Valeria. Perempuan cantik itu hanya mengunggah beberapa foto dan video dari Milana. Ia juga mengunggah video saat Vin bercengkerama dengan Milana di sebuah kamar.

Sayangnya, dari semua bukti yang diajukan oleh Milana, tidak ada yang menunjukkan proses pernikahan mereka.

PEMERAN Nakula di serial Mahabharata, Vin Rana, dalam beberapa hari belakangan ini diisukan telah menikah dengan seorang perempuan asal Rusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News