Ini Makna Imlek, Pergantian Shio Kuda Menjadi Kambing

Ini Makna Imlek, Pergantian Shio Kuda Menjadi Kambing
Ini Makna Imlek, Pergantian Shio Kuda Menjadi Kambing. Foto JPNN.com

jpnn.com - Tahun Baru Imlek 2566  yang jatuh pada Kamis (19/2) identik dengan pergantian shio. Pergantian shio itu merupakan lambang atau simbol tentang karakter dan sesuatu yang akan terjadi selama satu tahun ke depan. Pada tahun kambing kayu ini, semua dinamika kehidupan diramalkan akan lebih tenang.

Sesuai karakter kambing yang tenang, kalem, tapi bergerak penuh keya kinan, kondisi yang akan terjadi pada tahun ini juga tidak jauh seperti itu. Jika shio sebelumnya adalah kuda kayu yang lincah, keras, dan penuh pergerakan, pada tahun kambing kayu, semua akan kembali tenang dan terkendali.

Salah seorang pakar fengsui, Anintya Kuswardani, mengatakan bahwa pada tahun ini orang tidak terlalu terburu oleh target. Mereka akan lebih menikmati hasil kerja keras pada tahun lalu.

”Intinya kondisi akan lebih kondusif, tenang, dan berjalan normal. Tidak ada yang terburu buru,” terang wanita berusia 31 tahun ini seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Kamis (19/2).

Meski demikian, keadaan lebih tenang bukan berarti shio kambing kayu tidak mengalami pergerakan. Karakternya yang tenang dan cerdas membuat shio ini bergerak pelan tapi pasti.

”Orang akan lebih bergerak kalem. Tapi, mereka punya tujuan jelas dan terarah,” tambahnya. (jee/awa/jpnn)


Tahun Baru Imlek 2566  yang jatuh pada Kamis (19/2) identik dengan pergantian shio. Pergantian shio itu merupakan lambang atau simbol tentang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News