Duda Berdua dengan Janda Muda saat Malam, maka...

Duda Berdua dengan Janda Muda saat Malam, maka...
Duda Berdua dengan Janda Muda saat Malam, maka...

jpnn.com - PEUREULAK - Pasangan kekasih janda dan duda digerebek warga karena kepergok melakukan perbuatan mesum.

Si duda, Jai (39), menginapkan sang kekasih di rumah ibunya di Desa Alue Bugeng Kecamatan Peureulak Timur, yang saat itu kosong.

Si janda muda, Nil (29), warga Desa Hagu Barat Laut Komplek Tuali Kota Lhoksemawe. Keduanya kini terpaksa harus mendekam di sel Wilayatul Hisbah ( WH).

Menurut pengakuan Jai kepada petugas WH, dirinya memang sudah janjian untuk  bertemu Nil di rumahnya. Namun karena malam si Nil terpaksa menginap di rumahnya.

Jai berstatus duda tinggal bersama ibunya. Namun pada malam itu ibunya tidak berada di rumah. Hal ini lah menjadi kesempatan keduanya memuaskan nafsu, hubungan tanpa nikah, sekira pukul 22:00 WIB.

Sedangkan menurut keterangan warga, perbuatan keduanya sudah mulai diintai warga sekira pukul 21:00 WIB, karena waktu itu warga mengetahui di rumah Jai ada seorang wanita sementara ibu pelaku tidak berada di rumah.

Tidak membuang waktu warga langsung menggerebek rumah pelaku dan kedapatan keduanya sedang melakukan perzinaan. Kemudian warga membawa kedua pelaku ke Pos WH untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Muzakir SHi. Kabid Menurut  Kabid Penegakan Perundang Undangan Daerah dan Syariat Islam Aceh Timur kepada Rakyat Aceh (grup JPNN) Jumat ( 20/2) membenarkan ada kasus itu.

PEUREULAK - Pasangan kekasih janda dan duda digerebek warga karena kepergok melakukan perbuatan mesum. Si duda, Jai (39), menginapkan sang kekasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News