Rambut Dibilang Mirip Nanas, Ki Kusomo Panas

Rambut Dibilang Mirip Nanas, Ki Kusomo Panas
Ki Kusumo dengan gaya rambutnya yang khas. Foto: Int/getty images

jpnn.com - KI Kusumo meradang. Hubungan paranormal dengan Demian Aditya makin memanas.

Tak hanya berseteru lewat akun twitter, aktor sekaligus produser itu juga menyambangi apartemen Demian di kawasan Jakarta Selatan. Ya. Ki Kusumo ingin mengajak pesulap Demian menyelesaikan secara laki-laki.

”Di sini saya tidak akan bicara soal hukum berdasarkan hukum yang berlaku, tapi akan bicara hukum versi saya, yaitu hukum rimba. Tanda tangan, nggak saling menuntut, kita selesai, kita duel,” jelas Ki Kusumo di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Emosi ahli supranatural ini beralasan. Pasalnya, ia tak tahu menahu masalah Demian dengan orang lain, tapi tiba-tiba dirinya yang kena sasaran.

”Saya tidak tahu dia punya masalah sama siapa, di televisi dia bilang ditipu paranormal. Harusnya itu urusan dia sama paranormal yang bersangkutan, jangan sama ratakan semua paranormal,” ujar Ki Kusumo.

Buntut sakit hati Demian lantas ditumpahkan keakun twitter miliknya. Celakanya, pria yang juga beristrikan paranormal ini mulai bercuit tentang Ki Kusumo. Bahkan Demian menyentil gaya rambut Ki Kusumo yang dinilainya mirip dengan buah nanas.

”Waktu itu sudah saya peringati, tapi malah mengejek saya. Saya semakin emosi. Ingat, dia tak hanya berurusan dengan saya, tapi juga dengan Komando Pejuang Merah Putih (KPMP),” urai Ki Kusumo.

Ketua Umum KPMP ini mengatakan, Demian yang awalnya membawa-bawa ormas yang dipimpinnya.

KI Kusumo meradang. Hubungan paranormal dengan Demian Aditya makin memanas. Tak hanya berseteru lewat akun twitter, aktor sekaligus produser itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News