Tewas Kesetrum saat Urus Perlengkapan Ibadah Kedukaan

Tewas Kesetrum saat Urus Perlengkapan Ibadah Kedukaan
Tewas Kesetrum saat Urus Perlengkapan Ibadah Kedukaan

jpnn.com - AMURANG - Warga Kelurahan Kawangkoan Bawah, Amurang Barat, Minahasa Selatan, Sulut, dibuat heboh dengan tewasnya Josh Karundeng (52), akibat tersengat listrik tegangan tinggi.

Bukan hanya Josh, Jolly Tamara (31) warga setempat saat ini juga dalam kondisi kritis. Kejadian ini terjadi kemarin sekira pukul 08.00 Wita, saat keduanya hendak mengatur pengeras suara di rumah duka salah satu warga.

Informasi yang dirangkum, pagi itu masyarakat yang ada di Kawangkoan Bawah bermaksud mengatur berbagai perlengkapan ibadah kedukaan salah satu warga. Termasuk korban Josh bersama Jolly.

Saat itu korban Jolly Tamara bermaksud menaikkan toa yang diikat di bambu yang panjangnya sekira 7 meter. Saat mengangkat bambu tersebut, korban Jolly tidak sempat mengontrol sehingga bambu menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi.

Seketika Jolly berteriak kesakitan. Melihat temannya tersengat listrik, tanpa pikir panjang, korban Josh langsung berusaha membantu melepaskan Jolly dari bambu tersebut.

Namun seketika itu pula korban Josh ikut tersengat listrik. Hanya hitungan detik keduanya terpental dan tersungkur tak berdaya dengan sekujur tubuh melepuh.

Warga segera memberikan pertolongan kepada kedua korban. Namun nyawa Jost tidak bisa tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara korban Jolly dalam kondisi kritis, dan masih dalam perawatan tim medis di RS Kalooran Amurang.

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel melalui sentra pelayanan kepolisian membenarkan kejadian tersebut.(ylo/har)


AMURANG - Warga Kelurahan Kawangkoan Bawah, Amurang Barat, Minahasa Selatan, Sulut, dibuat heboh dengan tewasnya Josh Karundeng (52), akibat tersengat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News