JKT48-AKB48 Sukses Buat Para Pria Histeris

JKT48-AKB48 Sukses Buat Para Pria Histeris
Konser JKT48 dan AKB48 yang bertemakan 'Bergandengan Tangan dengan Kakak' di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. FOTO: vania/jpnn.com

jpnn.com - SEPERTI yang sudah dijanjikan para member JKT48 dan AKB48, konser yang bertemakan 'Bergandengan Tangan dengan Kakak' sukses membuat para penonton histeris. Bertempat di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, konser tersebut dimulai pukul 18.48 WIB dengan hentakan lagu Kiboteki Refrein dari AKB48.

Opening ini disambut oleh lambaian lightstick ke udara disertai sorakan penonton yang datang dari berbagai daerah. Uniknya, sorak sorai tersebut memiliki irama khas yang dilontarkan secara serempak oleh penggemar yang didominasi para pria.

Masih dengan AKB48, lagu Everyday Kachusa dan AKB Sanjou dibawakan dengan bersemangat. Setelahnya barulah Yui Yokoyama, Ayaka Mowikawa, Nana Okada dan member lainnya berkolaborasi dengan JKT48 membawakan Flying Get serta Kimi no Koto Ga Suki Dakara versi original. 

Tak hanya itu, beberapa member AKB48 maupun JKT48 berdiri di dalam box yang berjalan menyapa penonton di area festival dengan mengulurkan tangan masing-masing. Demi menciptakan konser terbaik, para member berkumpul di atas panggung dan berbincang bersama penonton. 

Konser berdurasi sekitar 180 menit ini berisi 11 lagu yang dibawakan AKB48, 10 lagu dari JKT48, serta 9 lagu duet dari sister group tersebut. Seperti janji yang dilontarkan para member sebelumnya, konser 'Bergandengan Tangan dengan Kakak' ini memiliki banyak kejutan yang tak terduga. (mg1/jpnn)


SEPERTI yang sudah dijanjikan para member JKT48 dan AKB48, konser yang bertemakan 'Bergandengan Tangan dengan Kakak' sukses membuat para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News