Hancurkan Rockets, Mavericks Teruskan Rekor Hebat

Hancurkan Rockets, Mavericks Teruskan Rekor Hebat
istimewa

jpnn.com - DALLAS- Dallas Mavericks berhasil memetik kemenangan penting pada lanjutan NBA 2014/2015. Mavericks sukses menekuk Houston Rockets dengan skor 111-100 di American Airlines Center, Sabtu (21/2) WIB.

Dalam laga itu, sebanyak delapan pemain Mavericks berhasil mencetak double digit. Mavericks pun sukses memperpanjang rekornya musim ini. Itu merupakan kali keempat Mavericks berhasil menempatkan delapan pemainnya dengan double digit musim ini.

Al Farouq Aminu menjadi top performer setelah membukukan double double dengan 17 poin dan 12 rebound. Devin Harris juga tampil mengesankan dengan donasi 17 angka.

Tapi, acungan jempol juga layak diberikan pada Rajon Rondo yang mampu mengemas 13 angka dan tiga assist. Ini merupakan laga kedua bagi Rondo setelah sempat mengalami patah hidung.

Di sisi lain, hasil tersebut menghapus catatan impresif bintang Rockets, James Harden. Dalam laga itu, Harden berhasil mengemas 26 angka. Selain Harden, Trevor Ariza sukses mengemas 16 poin. (jos/jpnn)

 


DALLAS- Dallas Mavericks berhasil memetik kemenangan penting pada lanjutan NBA 2014/2015. Mavericks sukses menekuk Houston Rockets dengan skor 111-100


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News