Ditinggal Pegawainya Salat, Rumah Sakit dan Imigrasi Dibobol Maling

Ditinggal Pegawainya Salat, Rumah Sakit dan Imigrasi Dibobol Maling
Ditinggal Pegawainya Salat, Rumah Sakit dan Imigrasi Dibobol Maling

jpnn.com - BATAM - Rumah sakit umum daerah (RSUD) dan kantor imigrasi dibobol maling saat pegawainya sedang menunaikan salat Jumat di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara (Binut) sekitar pukul 12.15 WIB.

”Ketika pegawai sedang salat Jumat, saya berada kantin sekitar 15 menit. Pas balik, saya lihat ruangan sudah berantakan,” ujar pegawai RSUD Tanjunguban, Herna Rosnawati di Mapolsek Bintan Utara dilansir Batam Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (21/2).

Dikatakannya, dari kejadian itu, RSUD Tanjunguban kehilangan satu unit laptop merek Acer. Sedangkan rekan satu ruangannya juga kehilangan satu unit laptop merk Lenovo dan satu ponsel Samsung.

”Kalau ditaksir sekitar Rp 10 jutaan kita mengalami kerugian,” ungkapnya.

Senada juga dikatakan pegawai Imigrasi Tanjunguban, Boby Suherlan yang juga mengalami kejadian yang sama. Ketika pulang dari salat Jumat, ruangannya sudah berantakan.

”Laptop di atas meja ruangannya hilang. Selain itu, satu unit laptop di ruang kepegawaian juga hilang,” katanya.

Dalam insiden ini, kantor Imigrasi mengalami kerugian sekitar Rp 10 jutaan. Dia berharap maling yang mencuri peralatan kantornya bisa segera ditangkap.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Joko Priyanto mengaku telah mendapat laporan tindak pencurian di wilayahnya yaitu RSUD Tanjunguban dan kantor Imigrasi

BATAM - Rumah sakit umum daerah (RSUD) dan kantor imigrasi dibobol maling saat pegawainya sedang menunaikan salat Jumat di Tanjunguban, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News