Batu Akik Seharga Ferrari Ini Diyakini Bawa Hoki

Batu Akik Seharga Ferrari Ini Diyakini Bawa Hoki
ilustrasi

jpnn.com - BABEL- Sergi, warga Bangka Belitung begitu percaya diri dengan batu akik yang dimilikinya. Tak heran, Sergi pede bakal menjual batu akik miliknya dengan harga Rp 3 miliar.

Harga akik itu lebih mahal dari Ferrari F 360 yang “hanya” di kisaran Rp 2,6 miliar. Saat menyambangi Babel Pos (JPNN Group) Sabtu (21/2), dia memperlihatkan batu cincin yang dimilikinya. Batu cincin dengan warna abu-abu gelap ini memiliki kekhasan sendiri.

Batu seberat 21,480 gram dan dimensi 32 x 24 mm ini penuh motif. Di bagian depan ada angka 8, di sisi kanan bermotif inti bumi, sisi kiri ada angka S yang menyerupai huruf S pada dada sang hero Superman. Dan sisi atas terdapat junjung berkat berlapis.

"Ini batu peruntungan. Dan tidak ada kembarannya," kata staf di Badan Ketahanan Pangan Provinsi itu.

Sergi menambahkan, angka delapan merupakan keberuntungan. Sementara, inti bumi adalah pintu rezeki. Sedangkan junjung berkat adalah karir yang terus menanjak. Selain itu, huruf S adalah lambang kekuatan. "Jadi lengkap sudah kekhasan batu ini," tegas Sergi. (bgs/jos/jpnn)

BABEL- Sergi, warga Bangka Belitung begitu percaya diri dengan batu akik yang dimilikinya. Tak heran, Sergi pede bakal menjual batu akik miliknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News