MU Tumbang di Kandang Swansea

MU Tumbang di Kandang Swansea
MU Tumbang di Kandang Swansea

jpnn.com - LONDON- Manchester United menuai malu besar pada pekan ke-26 Premier League 2014/2015. MU dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Swansea City dengan skor 1-2 (1-1).

MU sebenarnya unggul terlebih dahulu dalam laga yang digeber di Liberty Stadium, Sabtu (21/2) malam WIB. Adalah Ander Herrera yang membuat MU unggul pada menit ke-28.

Namun, Swansea tak tinggal diam. Swansea akhirnya mampu menyamakan kedudukan melaui Sung-Yueng Ki dua menit berselang. Saat itu, Ki memaksimalkan umpan Jonjo Shelvey.

Petaka bagi MU terjadi ketika Bafetimbi Gomis mencetak gol pada menit ke-73. Gol penyerang gimbal asal Prancis itu ternyata bertahan hingga peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan. 

Hasil itu masih menempatkan MU di posisi keempat dengan koleksi 47 angka. Sementara, Swansea tertahan di posisi kesembilan setelah hanya mengemas 37 angka. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Manchester United menuai malu besar pada pekan ke-26 Premier League 2014/2015. MU dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Swansea City dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News