Hajar Palace, Arsenal Masuk 3 Besar

Hajar Palace, Arsenal Masuk 3 Besar
Hajar Palace, Arsenal Masuk 3 Besar

jpnn.com - LONDON- Arsenal terus memetik hasil positif di Premier League 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetuk Arsenal dalam kompetisi paling snegit di dunia itu.

 

Terbaru, tim berjuluk The Gunners itu sukses menekuk tuan rumah Crystal Palace dengan skor tipis 2-1 (2-0) pada pekan ke-26 yang dilangsungkan di Selhurst Park, Sabtu (21/2).

Arsenal terlihat memetik kemenangan dengan mudah. Laga baru berjalan delapan menit, Arsenal berhasil unggul lewat eksekusi penalti yang dilakukan Santi Cazorla.

Arsenal semakin menjauh setelah Olivier Giroud mencetak gol pada menit ke-45. Tuan rumah hanya bisa menipiskan  ketinggalan melalui Glenn Murray sesaat sebelum laga kelar.

Berkat kemenangan itu, Arsenal kini merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 48 angka. Sementara, Palace tertahan di posisi ke-13 dengan torehan 27 poin. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal terus memetik hasil positif di Premier League 2014/2015. Kemenangan demi kemenangan terus saja dipetuk Arsenal dalam kompetisi paling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News