Ya Ampun, 576 Penerbangan Lion Air Dibatalkan

Ya Ampun, 576 Penerbangan Lion Air Dibatalkan
Ya Ampun, 576 Penerbangan Lion Air Dibatalkan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Operasional dan Tehnik PT Angkasa Pura (AP) II, Djoko Murjatmodjo mengatakan, ada 567 jadwal penerbangan yang dibatalkan Lion Air. Itu merupakan rentetan delay panjang yang terjadi sejak Rabu (18/2) lalu.

"Sudah sekitar 567 penerbangan. Itu data terakhir dari hari Rabu kemarin sampai pukul 12.00 WIB hari ini," ungkap Djoko saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Minggu (22/2).

Menurut Djoko, pihak Lion Air meminta waktu selama tiga hari untuk merecovery atas delay yang berkepanjangan sejak Rabu lalu. "Mereka minta waktu tiga hari untuk membereskan itu. Tiga hari dari hari Jumat kemarin, jadi sekitar hari Senin," tambah Djoko.

Djoko berharap, menajemen maskapai milik Rusdi Kirana itu dapat segera menginformasikan kepada para penumpangnya terkait jadwal penerbangan yang mengalami delay. Jangan sampai, sambung Djoko, penumpang tidak diberi informasi.

"Kami harap kalau memang ada pembatalan jadwal terbang, segera dapat diinformasikan kepada penumpang, agar mereka tidak dirugikan," tegas Djoko. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Operasional dan Tehnik PT Angkasa Pura (AP) II, Djoko Murjatmodjo mengatakan, ada 567 jadwal penerbangan yang dibatalkan Lion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News