Edi/Gloria Target Juara di Jerman Open

Edi/Gloria Target Juara di Jerman Open
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Keberhasilan menjadi juara di turnamen Austrian Open International Challenge 2015 membuat ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja makin percaya diri.

Selanjutnya, ganda campuran peringkat 36 dunia tersebut mengincar hasil baik di Jerman Open Grand Prix Gold yang akan dimulai pada 24 Februari nanti.

Sejauh ini, pencapaian Edi/Gloria diapresiasi sang pelatih Edwin Iriawan. Di Austria, Edi/Gloria hanya dipasang target mencapai final. Nyatanya, mereka mampu juara.

"Dari babak awal sampai final, kedua pasangan ini penampilannya semakin membaik.  Dengan peningkatan seperti ini maka otomatis mereka mempunyai mental seorang juara," terang Edwin.

Namun, turnamen di Jerman memiliki tensi lebih tinggi dibandingkan Austria Open. Meski begitu, Edwin tetap percaya diri. Pasalnya, mereka juga pernah mengecap gelar juara Grand Prix Gold di Makau pada November 2014 lalu.

“Keduanya sudah ditargetkan untuk menembus babak final, terutama Edi/Gloria memang ditargetkan juara. Karena di Makau yang kelasnya GP Gold mereka bisa juara,” tegas Edwin. (dkk/jpnn).

 


JAKARTA- Keberhasilan menjadi juara di turnamen Austrian Open International Challenge 2015 membuat ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News