Dramatis, Tottenham Imbangi West Ham 2-2

Dramatis, Tottenham Imbangi West Ham 2-2
Dramatis, Tottenham Imbangi West Ham 2-2

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspur nyaris malu pada pekan ke-26 Premier League 2014/2015. Tottenham harus puas bermain imbang melawan West Ham United dengan skor 2-2 (0-1) di White Hart Lane, Minggu (22/2).

Tottenham bahkan sudah tertinggal dua gol terlebih dahulu dari tim berjuluk The Hammers itu. West Ham membuka keunggulan melalui Cheikhou Kouyate pada menit ke-22.

Saat itu, Kouyate berhasil memaksimalkan umpan Aaron Cresswell. West Ham makin di atas angin setelah Diafra Sakho mencetak gol usai memaksimalkan umpan Mark Noble pada menit ke-62.

Tottenham baru menipiskan ketinggalan melalui Danny Rose pada menit ke-81. Harry Kane menjadi penyelamat Tottenham lewat golnya sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Hasil imbang itu membuat Tottenham terpaku di posisi keenam setelah mengumpulkan 44 angka. Sementara, West Ham tertahan di urutan kedelapan dengan torehan 39 poin. (jos/jpnn)

LONDON- Tottenham Hotspur nyaris malu pada pekan ke-26 Premier League 2014/2015. Tottenham harus puas bermain imbang melawan West Ham United dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News