Simpan Pistol di Dalam Kutang, Dor... Mata Kena Pelor

Simpan Pistol di Dalam Kutang, Dor... Mata Kena Pelor
Foto: Christina Bond (kiri) dan model bra holster untuk menyimpan pistol. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - SUNGGUH nahas akhir hayat mantan tentara Angkatan Laut Amerika Serikat bernama Christina Bond ini. Ia terpaksa menjemput maut gara-gara menyimpan pistol di pakaian dalam yang dikenakannya.

Dikutip dari Daily Mirror, Christina meninggal di St Joseph, Michigan, Amerika Serikat, akibat luka tembak saat hari pertama tahun baru lalu. Awalnya, perempuan 55 tahun itu hanya ingin membetulkan posisi pistol yang diselipkan di bagian depan kutangnya.

Namun, tanpa sengaja pelatuk pistol terpicu. Dor…, dan peluru yang ada di dalam pistol pun menyeruak ke luar. Nahas, peluru dari pistol itu mengenai mata Christina. 

Polisi pun bergegas dengan memanggil helikopter untuk membawa Christina ke rumah sakit agar bisa diselamatkan. Sayang, nyawanya tak tertolong lagi.

“Dia punya kesulitan saat membetulkan penyimpan pistol di kutangnya,” kata Mark Chapman, direktur keselamatan publik di St Joseph, Michigan. “Dia sedang melihat ke bawah dan tanpa sengaja melepas senjata.”

Kutang penyimpan pistol atau bra holster kini memang sedang digemari di AS. Pemilik toko Well Armed Woman di AS, Carrie Lightfoot menuturkan,  bra penyimpan pistol itu terlihat alami. Sebab, ukurannya bisa disesuaikan tergantung pada ukuran pistol dan payudara pengguna bra holster.

Selain itu, pilihan tentang bra holster pun beragam untuk disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan. “Para perempuan hanya perlu memilih,” katanya.(mirror/usatoday/ara/jpnn)

SUNGGUH nahas akhir hayat mantan tentara Angkatan Laut Amerika Serikat bernama Christina Bond ini. Ia terpaksa menjemput maut gara-gara menyimpan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News