Suami Sadis, Tusuk Istri Hingga Tewas Gara-gara Tolak Rujuk

Suami Sadis, Tusuk Istri Hingga Tewas Gara-gara Tolak Rujuk
Suami Sadis, Tusuk Istri Hingga Tewas Gara-gara Tolak Rujuk


BELAWAN - Dariani alias Ida (56) warga Komplek Perum Pelindo 1 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, tewas ditikam M Faisal alias Dewa Das (57), suaminya, karena menolak diajak rujuk.

Polisi yang melakukan pengejaran berhasil meringkus pelaku dari tempat persembunyiannya, Minggu (22/2) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun Sumut Pos, peristiwa penganiayaan hingga membuat wanita pensiunan pegawai PT Pelindo 1 ini  tewas bermula dari pertengkaran antar korban dan suaminya pada dua tahun lalu.

Korban yang sudah tidak tahan atas tingkah laku suaminya yang sering mabuk-mabukan dan foya-foya akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Agama di Medan.

"Suami korban itu mantan crew kapal, karena sering foya-foya membuat istrinya kesal, lalu menggugat cerai. Kabarnya, mereka sudah pisah ranjang dan telah 4 kali menjalani proses sidang perceraian dan tinggal menunggu putusan pengadilan," ujar Irwansyah (52) tetangga korban.

Dewa Das pun berupaya mendatangi korban di salah satu rumah mereka yang berada di kawasan Pulau Agas Kecamatan Hamparan Perak, untuk meminta rujuk kembali. Karena korban tetap menolak diajak rujuk, membuat pelaku emosi.

Keduanya pun terlibat pertengkaran mulut hingga akhirnya, Dewa Das mengambil obeng lalu menusukannya ke bagian perut dan punggung korban.

"Kejadian penikaman itu terjadi satu minggu lalu. Setelah menikam istrinya, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan istrinya terkapar di lantai," sebutnya.

BELAWAN - Dariani alias Ida (56) warga Komplek Perum Pelindo 1 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, tewas ditikam M Faisal alias Dewa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News