Inalillahi...Tukang Urut Tewas di Kontrakan

Inalillahi...Tukang Urut Tewas di Kontrakan
Inalillahi...Tukang Urut Tewas di Kontrakan

jpnn.com - PELAIHARI – Solichul Ashar (56), lelaki tua yang dikenal sebagai tukang urut ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Mufakat belakang areal Kompi Senapan C, Banjarmasin, kemarin (22/2).

Warga Balerejo Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, itu duga meninggal akibat penyakit dalam yang sudah lama dideritanya.

Menurut keterangan pemilik kontrakan,  Ridwan, sebelum ditemukan meninggal korban ke luar rumah menggunakan sepeda motornya untuk membeli makanan.

Sebelumnya, tukung urut yang akrab dipanggil Hari itu pernah bercerita kepada Ridwan kalau dirinya sedang sakit. "Pagi korban keluar rumah membeli makan, namun sebelumnya korban sudah mual-mual di depan rumah," jelasnya.

Sepulang dari kebun sekitar pukul 12.00 wita, Ridwan curiga melihat pintu rumah Hari yang terbuka cukup lebar. "Saat saya masuk korban sudah tidak bernyawa dan kaki kanan saya pegang sudah dingin," ujarnya.
    
Ia pun langsung mengabarkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Korban sendiri baru satu bulan mengontrak seorang diri, sementara keluarganya berada di Jawa Timur. Dari hasil pemeriksaan medis diperkirakan korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Kapolsek Pelaihari Iptu Taufikurrahman membenarkan kejadian ini. "Keluarga korban sudah diberitahu kejadian ini," tutupnya. (ard)

 


PELAIHARI – Solichul Ashar (56), lelaki tua yang dikenal sebagai tukang urut ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Mufakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News