Roger Danuarta Bebas, Langsung Ditawari Main Sinetron

Roger Danuarta Bebas, Langsung Ditawari Main Sinetron
Roger Danuarta saat bebas dari Panti Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (17/2). Saat bebas Roger dijemput oleh para kerabatnya dan artis Asty Ananta. Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - TUJUH bulan menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, aktor ganteng Roger Danuarta bisa menghirup udara bebas 17 Februari lalu.

Keluar rehab, Roger terlihat lebih gemuk. Bahkan, ia mengaku berat badanya naik hingga 10 kg. “Iya naiknya sampe 10 kilo,” kata Roger usai mengisi sebuahg acara di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2).

Kata Roger, selama berada di Lido, banyak kegiatan yang dilakukannya. Ia mengaku kegiatan itu membuatnya fresh. Menurutnya, banyak kegiatan di sana dan bukan hanya pecandu narkoba saja yang ada di lokasi.

“Programnya macem-macem. Ada program adiksi. Tapi yang orang kurang tahu adiksi bukan cuma buat drugs aja, tapi juga buat kecanduan alkohol, sex, shopping juga. Cenderung macam-macam, program untuk mengerti,” jelasnya.

Usai dari rehabilitasi, Roger mengaku siap kembali ke dunia entertainment yang membesarkannya. Ia mengaku sudah ada yang telepon dan menawarinya untuk bermain senitron.

“Setelah ini saya akan lebih berhati-hati untuk jaga diri,” katanya.

Roger ditangkap lantaran kasus narkoba, saat ditemukan di dalam mobil dalam kondisi tidak sadarkan diri pada Minggu, 16 Februari 2014 pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur. Saat itu jarum suntik masih menempel di tangannya. (sky/ono/awa/jpnn)


TUJUH bulan menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, aktor ganteng Roger Danuarta bisa menghirup udara bebas 17 Februari lalu. Keluar rehab, Roger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News