Ini Dia Sikat Gigi yang Mendeteksi Kesehatan Gigi dan Mulut

Ini Dia Sikat Gigi yang Mendeteksi Kesehatan Gigi dan Mulut
Ini Dia Sikat Gigi yang Mendeteksi Kesehatan Gigi dan Mulut. Foto CNET

jpnn.com - CUKUP banyak sikat gigi pintar yang terhubung dengan smartphone yang berbasis Android maupun iOS. Kini sikat gigi serupa hadir dengan fitur dan kegunaan yang nyaris sama.

Oral-B PRO 7000 SmartSeries diumumkan TechCrunch akhir pekan lalu. Oral-B PRO 7000 SmartSeries dijejali bluetooth 4.0 yang terhubung dengan smartphone.

Tentu pengguna tidak perlu repot-repot mengetahui seberapa bersih kesehatan mulut dan giginya dan seberapa sering aktivitas menggosok gigi. Semua akan diketahui dengan mudah dengan Oral-B Pro 7000 SmartSeries.

Setelah menginstal aplikasi tersebut, pengguna akan mendapatkan programming instructions. Bagian kepala sikatnya bisa dilepas dan diganti dengan kepala sikat lain yang telah disediakan dengan fungsi yang berbeda.

Bodinya terbilang besar karena di dalamnya terdapat baterai sebagai sumber tenaga dari bluetooth. Baterai itu juga berfungsi untuk memutar kepala sikat gigi. Baterai tersebut dapat bertahan hingga sepuluh hari dengan perhitungan menyikat gigi dua kali sehari selama 2 menit.

Cukup dengan membayar USD 220 atau sekitar Rp 2,8 juta, Anda sudah mendapat tiga kepala sikat gigi, charging station, tempat penyimpanan kepala sikat gigi, wireless SmartGuide, dan bodi sikat. Lengkap sudah. (tct/rif/awa/jpnn)


CUKUP banyak sikat gigi pintar yang terhubung dengan smartphone yang berbasis Android maupun iOS. Kini sikat gigi serupa hadir dengan fitur dan kegunaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News