Warga Bekasi Kelimpungan Cari Elpiji 3 Kilogram

Warga Bekasi Kelimpungan Cari Elpiji 3 Kilogram
Warga Bekasi Kelimpungan Cari Elpiji 3 Kilogram

jpnn.com - CIBITUNG - Kelangkaan elpiji 3 kg kembali terjadi. Di Cibitung, Bekasi misalnya sudah seminggu lebih gas elpiji 3 kg sulit didapatkan. Baik di warung biasa maupun di agen gas elpiji 3 kg. Seorang penjual warung, Dwi Purwaningsih mengatakan para konsumennya sudah berhari-hari kebingungan untuk mencari elpiji 3 kg.

"Langka lagi gas 3 kg, sehari bisa sampai ditanya 5-8 orang yang mau beli. Ya mau gimana, memang enggak ada," ujar Dwi kepada JPNN.com, Senin (23/2).

Ibu beranak empat itu juga sudah bolak balik menyambangi agen penjualan elpiji 3 kg langganannya, namun tak ada satupun yang terisi. Bahkan berusaha mencari ke agen penjualan elpiji 3 kg lainnya, bernasib sama. Namun, untuk gas 12 kg, hampir di setiap agen masih memiliki stok.

"Kosong semua, sudah telepone, SMS, datang ke agen langganan kosong. Ke agen lain juga sama enggak ada. Kalau yang (elpiji) 12 kg masih ada," beber dia.

Dia menduga kelangkaan gas elpiji 3 kg buntut dari hijrahnya pengguna elpiji 12 kg ke tabung kecil.

"Ya paling karena banyak yang pindah ke gas kecil juga jadi langka, atau pemerintah mau netapin sesuatu," duganya. (chi/jpnn)

 


CIBITUNG - Kelangkaan elpiji 3 kg kembali terjadi. Di Cibitung, Bekasi misalnya sudah seminggu lebih gas elpiji 3 kg sulit didapatkan. Baik di warung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News