Whiplash dan American Sniper Menangi Tata Suara Terbaik

Whiplash dan American Sniper Menangi Tata Suara Terbaik
getty images

jpnn.com - NEW YORK- Whiplash dan American Sniper memenangi kategori film dengan tata suara terbaik dalam Piala Oscar 2015. Whiplash mendapatkan penghargaan Best Sound Mixing.

Sementara, American Sniper mendapatkan award Best Sound Editing. Whiplash yang digawangi Craig Mann, Ben Wilkins dan Thomas Curley mengalahkan beberapa film beken.

Di antaranya ialah American Sniper, Interstellar serta Unbroken. Sedangkan American Sniper mengalahkan Birdman or (The Unexpected Virtue of Ignorance) dan The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

Hasil itu sebenarnya berada di luar prediksi banyak pihak. Pasalnya, award itu sempat disebut-sebut bakal jatuh ke film yang sama. Nyatanya, dewan juri memiliki penilaian lain.

Sementara itu, The Phone Call mendapatkan award Best Short Film Live Action. Sedangkan Crisis Hotline: Veterans Press I ditahbiskan sebagai pemenang Best Documentary Short Subject. (jos/jpnn)

NEW YORK- Whiplash dan American Sniper memenangi kategori film dengan tata suara terbaik dalam Piala Oscar 2015. Whiplash mendapatkan penghargaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News