Suzuki Jimny SJ 410 1983: Sporty For Family

Suzuki Jimny SJ 410 1983: Sporty For Family
Suzuki Jimny SJ 410 1983: Sporty For Family. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - “Dari dulu aku emang suka mobil seperti Katana juga Jimny. Biar kesanya jadul, tapi ok punya kalau dah dimodif dan enak buat harian.”

Bergaya sporty berhaluan offroad, sosok Suzuki Jimny SJ 140 keluaran 1983 ini kelihatan perkasa, nyata dari beberapa fitur alat adventurenya.
 
Tapi dibalik eksterior  macho tadi, ternyata ada suasana yang family di sana.  Apalagi, setelah bodywork disembur painting warna pink, dan tindasan cutting sticker hello kitty.  

Inilah konsep nyata modifikasi Tengku Fadillah Rahmah, yang menggandeng  modifikator Dodont dari Dhodont Modified, yang juga sang suami tercinta.

Dodon pun memberikan kado istimewa di hari valentine buat istrinya tercinta. (rif/ototrend/jpnn)

EKSTERIOR

Gaya luar bodyworknya, sengaja dimainkan ala modif mobil penjelajah rimba belantara. Dodont mengusung beberapa kelengkapan offroad, untuk dijadikan asesorisnya. Lihat segulung kabel ground merk Winch, menancap di atas bumper ARB custom.

Ditambah satu set lampu penembus kabut merk Jeep, berada pada posisi atas kap mesin depan. Keranjang logistik juga ditempatkan pada atas kap body.

KAKI-KAKI

“Dari dulu aku emang suka mobil seperti Katana juga Jimny. Biar kesanya jadul, tapi ok punya kalau dah dimodif dan enak buat harian.”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News