Berkat Boyhood, Patricia Arquette Sabet Oscar Pertama

Berkat Boyhood, Patricia Arquette Sabet Oscar Pertama
mashable

jpnn.com - CALIFORNIA- Penantian panjang Patricia Arquette untuk membawa pulang trofi Oscar berakhir. Itu terjadi setelah Arquette sukses menyabet gelar Best Actress in a Supporting Role.

Gelar itu merupakan buah kerja kerasnya di film bertajuk Boyhood. Arquette memang harus menunggu selama 26 tahun hanya untuk mendapatkan trofi pertamanya di Piala Oscar.

Perjuangan Arquette juga tidak mudah karena harus bersaing dengan banyak nama beken. Mereka adalah Laura Dern (Wild), Keira Knightley (The Imitation Game), Emma Stone (Birdman) dan Meryl Streep (Into the Woods).

Dalam sambutannya, Arquette mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Yakni, teman dan keluarganya. Dia juga mendedikasikan kemenangannya pada kaum ibu.

“Ini untuk setiap wanita yang melahirkan. Kini saatnya kami memiliki kesetaraan dalam upah dan hak-hak wanita di Amerika Serikat,” terang Arquette di laman Fox News. (jos/jpnn)

CALIFORNIA- Penantian panjang Patricia Arquette untuk membawa pulang trofi Oscar berakhir. Itu terjadi setelah Arquette sukses menyabet gelar Best


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News