Surprise! Big Hero 6 jadi Film Animasi Terbaik

Surprise! Big Hero 6 jadi Film Animasi Terbaik
the verge

jpnn.com - HOLLYWOOD- Kejutan terjadi dalam pengumuman film animasi terbaik Piala Oscar 2015. Big Hero 6 yang awalnya dianggap underdog ternyata mampu menjadi pemenang.

Padahal, banyak pihak yang memprediksi film How to Train Your Dragon 2 bakal memenangi kategori tersebut. Pasalnya, film itu pernah mendapat gelar di Annie Awards tahun ini.

Namun, dewan juri rupanya terkesima dengan animasi di film yang menceritakan robot bernama Baymax tersebut. Selain How to Train Your Dragon 2, Big Hero 6 juga mengalahkan banyak film beken lain.

Salah satunya ialah The Boxtrolls. Ini juga merupakan film dengan animasi dan cerita yang sangat kuat. The Boxtrolls menceritakan tentang kehidupan anak yatim piatu yang diadaptasi dari novel Here Be Monsters.

Selain itu, ada pula film bertajuk The Tale of the Princess Kaguya. Film produksi Jepang itu menceritakan tentang kehidupan Kaguyadi di dalam sebuah pohon bambu. (jos/jpnn)

HOLLYWOOD- Kejutan terjadi dalam pengumuman film animasi terbaik Piala Oscar 2015. Big Hero 6 yang awalnya dianggap underdog ternyata mampu menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News