Perankan Penderita Alzheimer, Julianne Moore Sabet Artis Terbaik

Perankan Penderita Alzheimer, Julianne Moore Sabet Artis Terbaik
the verge

jpnn.com - HOLLYWOOD- Gelar Artis Terbaik Piala Oscar 2015 jatuh ke pelukan Julianne Moore. Kepastian itu terungkap dalam seremoni di Hollywood, Senin  (23/2) WIB.

Moore memang tampil baik dalam film bertajuk Still Alice. Dalam film itu, Moore berperan sebagai pengidap Alzheimer. Wanita berusia 54 tahun itu sukses mengalahkan banyak pesaing berat.

Mereka di antaranya ialah Marion Cotillard yang membintangi film Two Days, One Night dan Felicity Jones (The Theory of Everything). Selain itu, dia juga mengalahkan Rosamund Pike (Gone Girl), dan Reese Witherspoon (Wild).

Ini merupakan kali pertama Moore dinominasikan dalam Oscar untuk satu dekade terakhir. Sebelumnya, Moore juga pernah masuk nominee pada 2003 lewat filma Far From Heaven dan The Hours.

“Saya membaca artikel yang menyebutkan bahwa mendapatkan Piala Oscar bisa membuat hidup orang lima tahun lebih panjang. Wow. Saya harus bertarima kasih pada The Academy karena suami saya lebih muda,” kelakar Moore. (jos/jpnn)

HOLLYWOOD- Gelar Artis Terbaik Piala Oscar 2015 jatuh ke pelukan Julianne Moore. Kepastian itu terungkap dalam seremoni di Hollywood, Senin 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News