Sabet Aktor Terbaik, Eddie Redmayne jadi Buah Bibir

Sabet Aktor Terbaik, Eddie Redmayne jadi Buah Bibir
getty images

jpnn.com - CALIFORNIA- Eddie Redmayne menjadi buah bibir dalam Piala Oscar 2015. Pasalnya, Redmayne berhasil menyabet trofi Aktor Terbaik dalam seremoni di Hollywood, Senin (23/2) WIB.

Layaknya pemenang dalam kategori paling bergengsi, Redmayne juga berhasil mengalahkan banyak nama beken. Mereka di antaranya ialah Steve Carell, Bradley Cooper, Michael Keaton dan Benedict Cumberbatch.

Gelar bergengsi itu tak lepas dari penampilan mengesankannya saat membintangi film bertajuk The Theory of Everything. Ini merupakan Oscar pertama untuk Redmayne.

Sebelumnya, Redmayne juga sudah masuk dalam prediksi peraih Piala Oscar 2015. Banyak pihak yang kagum dengan karakter Stephen Hawking yang diperankannya dalam film itu.

“Saya berterima kasih pada lawan main saya (Felicity Jones). Saya juga berterima kasih pad sutradara dan semua kru dalam film ini,” terang Redmayne sebagaimana dilansir laman Guardian. (jos/jpnn)

CALIFORNIA- Eddie Redmayne menjadi buah bibir dalam Piala Oscar 2015. Pasalnya, Redmayne berhasil menyabet trofi Aktor Terbaik dalam seremoni di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News