Lion Air Pilih Rahasiakan Total Kerugian akibat Delay Berkepanjangan

Lion Air Pilih Rahasiakan Total Kerugian akibat Delay Berkepanjangan
Lion Air Pilih Rahasiakan Total Kerugian akibat Delay Berkepanjangan

jpnn.com - JAKARTA - Delay berkepanjangan yang dialami sejumlah penerbangan Lion Air memunculkan spekulasi tentang kondisi keuangan di maskapai milik Rusdi Kirana itu. Namun, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait memastikan keuangan maskapai berlambang singa bersayap itu dalam kondisi normal.

Menurut Edward, Lion Air memang menanggung kerugian akibat delay berkepanjangan itu. Hanya saja, pria yang dikenal dengan nama panggilan Edo itu enggan membeber kerugian yang ditanggung Lion Air.

"Kalau bicara kerugian, itu risiko bisnis. Saya tidak layak menjawabnya," kata Edo dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (23/2).

Menurutnya, angka kerugian yang saat ini ditanggung Lion Air tidak sebanding dengan rasa kecewa para calon penumpang yang dirugikan akibat keterlambatan penerbangan. Edo menambahkan, proses pengembalian uang tiket atau refund masih berlangsung sehingga angka kerugian yang pasti belum bisa dihitung.

"Total refund masih berlangsung, jadi belum dikalkulasikan semua. Yang pasti, kami lebih sedih dengan kerugian yang diderita penumpang," sebutnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Delay berkepanjangan yang dialami sejumlah penerbangan Lion Air memunculkan spekulasi tentang kondisi keuangan di maskapai milik Rusdi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News