Bikin Band, Aliando: Aku ke Musik Bukan Modal Tampang

Bikin Band, Aliando: Aku ke Musik Bukan Modal Tampang
Bikin Band, Aliando: Aku ke Musik Bukan Modal Tampang

jpnn.com - Menguasai berbagai alat musik dan memiliki kemampuan menyanyi rupanya tak membuat Aliando syarief ingin bersolo karir. Ia tetap tak melupakan teman-teman band semasa kecil. Karena itu pada November 2014, ia membentuk Aliandonesia band.

Aliandonesia, band bergenre pop tersebut beranggotakan 6 personel, yaitu Aliando (vokal), Ari (bass), Sony (keyboard), Adi (gitar), Iam (gitar) dan Gema (drum). 

”Di band ini ada teman band lama aku Adi dan Gema yang awal mula mengajari aku drum. Yang lainnya lewat audisi. Band aku penampilannya British tapi lagunya lebih ke pop,” kata Aliando seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Selasa (24/2). 

Tak lama setelah membentuk bandnya, Ali pun langsung menggelar konser perdananya. Konser mini bertajuk ’The World of Aliando’ tersebut dihelat di Pasaraya Blok M pada 18 Januari lalu. Dalam konser tersebut, Ali menyanyikan 12 lagu, 3 di antaranya adalah karya sendiri.

Lagu-lagu tersebut dinyanyikan Ali baik dengan formasi bandnya maupun feat dengan beberapa bintang tamu. Atas konser perdananya tersebut, Ali pun sangat mengapresiasinya. 

”Ini konser perdanaku. Bisa dibilang kalau ini adalah mimpi aku yang terwujud. Aku bawain lagu buatanku sendiri seperti Kau Terindah dan Janji Hati,” katanya sumringah.

Namun sayang, Prilly Latuconsina, gadis yang kerab tampil mesra bersama Ali di depan dan belakang kamera tak bisa hadir di konser tersebut. 

”Kayaknya Prilly enggak datang deh karena setahu aku dia ada acara jumpa fans di hari yang sama,” katanya.

Menguasai berbagai alat musik dan memiliki kemampuan menyanyi rupanya tak membuat Aliando syarief ingin bersolo karir. Ia tetap tak melupakan teman-teman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News