Ha..ha..Hadiri Malam Oscar Hanya Kenakan Cawat

Ha..ha..Hadiri Malam Oscar Hanya Kenakan Cawat
Foto: AP File

jpnn.com - LOS ANGELES - Malam perhelatan Oscars selalu saja menjadi ajang bagi para selebriti untuk pamer pakaian terbaik dan glamor. Tapi, itu tidak berlaku bagi sang host Neil Patrick Harris.

Harris yang memang berjanji memberikan kejutan ternyata lebih memilih tampilan yang ”sederhana”. Saking sederhananya, host yang juga komedian tersebut melenggang ke atas panggung dengan hanya mengenakan celana dalam.

Seluruh penonton Dolby Theater seketika terperangah. Ada yang menjerit, menutup mulut, hingga terpana geli. Ruangan langsung ramai dengan berbagai ekspresi. Harris sejatinya memang meniru salah satu adegan di film pemenang Oscars tahun ini, Birdman.

Adegan film itu menampilkan Riggan (Michael Keaton) terkunci di luar gedung New York Theater dan berlari di sekitar Times Square dengan hanya mengenakan celana dalam.

Sedangkan Harris ”diskenariokan” mendapati ruang ganti terkunci di saat harus kembali tampil di atas panggung. Harris lalu berlari melewati kerumunan fotografer dan undangan menuju panggung.

Saat melewati Miles Tiller yang bermain drum ala Whiplash,Harris berhenti dan memotong dengan canda, ”Not my tempo!” kepada bintang 28 tahun itu.

”Akting adalah profesi yang mulia,” ujar Harris begitu tiba di atas panggung. Aksi tersebut mendapat tepuk tangan meriah. Termasuk dari Michael Keaton. ”Kita bisa sebut ini sukses,” ujar Keaton seperti dilansir US Magazine.

Sementara itu, bintang The Wolf of Wall Street, Margot Robbie, berkomentar, ”Saya tidak percaya berbagi panggung dengan host yang hampir telanjang.”

LOS ANGELES - Malam perhelatan Oscars selalu saja menjadi ajang bagi para selebriti untuk pamer pakaian terbaik dan glamor. Tapi, itu tidak berlaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News