Dapatkan Segera Makanan Ini, Maka Kehidupan Seks Anda akan Meningkat

Dapatkan Segera Makanan Ini, Maka Kehidupan Seks Anda akan Meningkat
ilustrasi

jpnn.com - MAKANAN memiliki kontribusi yang sangat besar bukan saja untuk kesehatan kita namun juga memiliki peranan besar dalam kehidupan seksual kita, atau yang disebut dengan afrodisiak.

Dalam urusan di atas ranjang, tidak sedikit makanan yang mampu memainkan peranan sangat baik karena makanan dipercaya mampu memproduksi tingkat gairah yang tinggi untuk Anda dan pasangan.

"Ada semakin banyak bukti bahwa beberapa vitamin dan komponen dalam makanan dapat meningkatkan fungsi seksual dan pengalaman seksual," kata Director of the Berman Women’s Wellness Center, Jennifer R. Berman, MD, seperti dilansir laman Health, Senin (23/2).

Apa saja makanan yang baik untuk kehidupan dan kualitas seks kita? Simak informasinya berikut ini.

1. Alpukat

Alpukat kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh yang sangat baik untuk jantung dan pembuluh darah Anda. Apa pun yang membuat jantung berdetak kuat membantu menjaga darah mengalir ke semua tempat yang tepat. Pada kenyataannya, pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi (ED).

2. Almond

Almond padat nutrisi dan kaya akan beberapa mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium, dan vitamin E. 

MAKANAN memiliki kontribusi yang sangat besar bukan saja untuk kesehatan kita namun juga memiliki peranan besar dalam kehidupan seksual kita, atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News