Andromax C2s yang Murah tapi tak Murahan

Andromax C2s yang Murah tapi tak Murahan
Dari kiri ke kanan: Head of Device Smartfren Sukoco Purwokardjono, Head of Brand Corporat Marketing Communication Smarfren Roberto Saputra, Deputy CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim. Foto: Donnie Pratama Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Smartfren Telecom kembali merilis produk terbarunya. Smartphone terbaru ini adalah Andromax C2s yang merupakan bagian dari keluarga Andromax C.

Smartfren mengklaim Andromax C2s menjadi produk terbaik di kelasnya dengan memiliki kelebihan. Seperti pada kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung resolusi 5MP dengan dukungan LED flash. Pengguna juga bisa merasakan serunya selfie tanpa batas dengan Andromax C2s.

Selain kamera, Smartfren juga memiliki spesifikasi lain yang mumpuni pada Andromax C2s. Di dalam Andromax C2s dibenamkan prosesor dual core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302 dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Andromax C2s memiliki Layar 4.0 inci resolusi WVGA dengan sokongan baterai sebesar 1500mAh yang dilengkapi dukungan pengisisan daya cepat Qualcomm Quick Charge.

Untuk fitur hiburan Andromax C2s dilengkapi dengan mode Picture In Picture (P.I.P), dan sistem audio Dolby® Digital Plus yang akan memberikan pengalaman menarik bagi pengguna saat bermain game, menonton video, dan mendengarkan audio lebih berkualitas.

"Saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media sosial, di Smartfren, kami memahami tuntutan kebutuhan tersebut dengan melakukan inovasi dan terobosan terhadap produk terbaru kami," kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim, di Kuningan, Jakarta, Senin (23 /2).

Smartphone terbaru Smartfren memiliki dua varian warna yakni hitam dan putih. Andromax C2s ini dibanderol dengan harga Rp 849.000 dilengkapi kartu perdana Smartfren dan langsung mendapatkan paket data gratis sebesar 600 MB selama 7 hari. (mg2/jpnn)

 


JAKARTA – Smartfren Telecom kembali merilis produk terbarunya. Smartphone terbaru ini adalah Andromax C2s yang merupakan bagian dari keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News