Liverpool Sudah Move On Dari Suarez

Liverpool Sudah Move On Dari Suarez
bbc

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool ternyata sudah bisa melupakan kepergian Luis Suarez ke Barcelona. Tanpa Suarez, tim berjuluk The Reds itu mampu tampil mengesankan dalam beberapa laga terakhir.

Total, Liverpool tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan. Sebanyak tujuh laga di antaranya bahkan berakhir dengan kemenangan. Berkat hasil itu, Liverpool kini hanya terpaut dua angka dari posisi empat klasemen sementara.

“Pada awal musim, kami semua bicara tentang kehilangan Suarez yang akan memengaruhi tim. Namun, kini kami bisa mengatasinya,” terang penggawa Liverpool, Joe Allen di laman Sky Sports.

Musim lalu, Suarez memang menjadi mesin gol bagi Liverpool. Total, bomber bengal asal Uruguay itu mencetak 31 gol yang menahbiskannya sebagai topskor Premier League.

“Kami sudah kembali ke level yang dulu. Dengan sistem berbeda yang kami mainkan musim ini, mungkin kami akan terus melangkah maju. Kami bahkan lebih kuat dari musim lalu,” tegas Allen. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Liverpool ternyata sudah bisa melupakan kepergian Luis Suarez ke Barcelona. Tanpa Suarez, tim berjuluk The Reds itu mampu tampil mengesankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News