ISL Mundur, Striker Seleksi Persiba Dapat Berkah

ISL Mundur, Striker Seleksi Persiba Dapat Berkah
ISL Mundur, Striker Seleksi Persiba Dapat Berkah

jpnn.com - BALIKPAPAN- Mundurnya kickoff ISL 2015 memberikan berkah bagi para striker yang saat ini menjalani seleksi di Persiba Balikpapan. Mereka ialah Carlos Raul Sciucatti dari Argentina dan Ansu Toure (Liberia).

Dengan mundurnya ISL, keduanya memiliki waktu lebih panjang untuk unjuk kemampuan. Keduanya sudah diturunkan saat Persiba menekuk PS Penajam dengan skor 4-0 di Balikpapan, Selasa (24/2).

Saat itu, Sciucatti dan Toure memborong semua gol kemenangan Persiba. Sciucatti menjaringkan hat-trick, sementara Toure mencetak satu gol lainnya. Dengan performa itu, manajemen Persiba kini harus berpikir panjang sebelum mengambil keputusan.

Saat dihubungi, Scuciatti mengaku cukup senang berada di Persiba. Dia berharap, performanya selama seleksi bisa meyakinkan manajemen untuk merekrutnya."Aku senang disini. Tim ini bagus, aku ingin bisa main untuk Persiba di ISL," ujar Sciucatti. (dkk/jpnn)

BALIKPAPAN- Mundurnya kickoff ISL 2015 memberikan berkah bagi para striker yang saat ini menjalani seleksi di Persiba Balikpapan. Mereka ialah Carlos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News