Lupakan Juara, MU Mati-Matian Kejar Empat Besar

Lupakan Juara, MU Mati-Matian Kejar Empat Besar
Lupakan Juara, MU Mati-Matian Kejar Empat Besar

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United mulai mawas diri terkait peluang merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Setelah tercecer di klasemen sementara, MU mulai membidik target yang lebih realistis.

Tim berjuluk Setan Merah itu bakal berusaha mati-matian untuk finish di posisi empat besar klasemen akhir. Saat ini, tim besutan Louis Van Gaal itu untuk sementara sudah bertengger di empat besar.

“Tentu saja sangat penting bagi kami untuk bisa finish di posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim ini,” terang playmaker MU, Juan Mata di laman Sky Sports.

Masalahnya, performa MU mulai menurun. Terbaru, MU ditekuk Swansea City dengan skor 1-2 di Liberty Stadium akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan kedua MU sejak November lalu.

“Mulai saat ini, kami menghadapi momen krusial di Premier league. Tentu saja, sepuluh pertandingan terakhir akan sangat penting. Selain itu, kami juga harus melawan Arsenal di FA Cup,” tegas Mata. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester United mulai mawas diri terkait peluang merebut gelar juara Premier League 2014/2015. Setelah tercecer di klasemen sementara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News