Masuki Sektor Manufaktur, Lenovo Luncurkan Produk Enterprise

Masuki Sektor Manufaktur, Lenovo Luncurkan Produk Enterprise
Dari kiri ke kanan : Technical Manager Lenovo Indonesia_Aziz Wonosari, SMB Director Lenovo Indonesia_Irene Santosa, PM Enterprise Business Group, Lenovo Indonesia_Michael Budiman Mulyadi. Foto : Adhe Bening Communication for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Produsen komputer terkemuka, Lenovo bakal memasuki sektor manufaktur dengan memperkenalkan berbagai jajaran produk enterprise. Di antaranya ialah server, workstation, PC, laptop, serta tablet untuk keperluan bisnis.

Acara itu digelar dalam Solution Day For Manufacture di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (24/2). Bagi Lenovo, inovasi memang sudah menjadi bagian dari perusahaan.

 “Inovasi telah menjadi bagian Lenovo untuk membantu kami terus meningkatkan dan menyempurnakan bisnis kami. Kami sangat antusias untuk berbagi semangat inovasi ini dengan para pelanggan” tutur SMB & Large Enterprises Director Lenovo Indonesia, Irene Santosa.

Acara Solution Day For Manufacture didukung dari berbagai mitra usaha Lenovo seperti Intel Indonesia Corporation, Microsoft Indonesia, Astra Graphia dan Global Trend Asia dengan menampilkan  solusi Informasi Teknologi (IT) yang lengkap.

“Kami akan masuki sector manufaktur dengan menghadirkan produk terbaik kami seperti workstation untuk (enterprise) perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur” tambah Technical Manager Lenovo Indonesia, Aziz Wonosari.

Dalam acara tersebut, Lenovo memperkenalkan berbagai produk enterprisenya. Di antaranya ialah produk server Lenovo System X M5, produk workstation ThinkStation, PC bisnis ThinkCentre serta laptop dan tablet bisnis ThinkPad.

Lenovo memperkenalkan sebelas jenis produk yang masuk dalam jajaran produk enterprisenya, yakni ThinkStation P300, ThinkStation P500, P700 dan P900, dan ThinkCentre E73. (mg2/jpnn)

 


JAKARTA – Produsen komputer terkemuka, Lenovo bakal memasuki sektor manufaktur dengan memperkenalkan berbagai jajaran produk enterprise. Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News