Kepung Jalan Masjid, Polisi Dilempari Batu

Kepung Jalan Masjid, Polisi Dilempari Batu
Kepung Jalan Masjid, Polisi Dilempari Batu

jpnn.com - MEDAN - Kawasan Jalan Masjid Taufik Medan kemarin siang mendadak heboh. Pasalnya, puluhan petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Medan dipimpina Waka Satres Narkoba Polresta AKP Rosyid Hartanto menggerebek lima gang di Jalan Masjid Taufik yang diduga menjadi sarang narkoba.

Hasilnya, 11 pria dan 1 wanita diamankan. Namun, beberapa orang berhasil kabur.

Informasi yang dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN), Waka Satres Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid Hartanto bersama Kanit Idik I AKP Jama Kita Purba dan Kanit Idik II AKP Eliakim Sembiring, membagi anggotanya dalam 6 tim. Satu tim terdiri dari 4 sampai 5 personel.

Usai membentuk tim dan menyusun strategi, petugas kemudian menyisir lima gang di Jalan Masjid Taufik. Sementara satu tim lagi berjaga di pinggir Jalan Masjid Taufik.

Setengah jam kemudian, penggerebekan yang dilakukan petugas membuahkan hasil. Sebanyak 3 pria diamankan dari kawasan Gang Beringin. Tak hanya itu, tim yang dipimpin AKP Rosyid menangkap 6 pria dari Gang Kinantan. Sedangkan 3 sisanya diciduk tim lainnya.

Namun, penggerebekan itu tak berjalan mulus. Puluhan petugas mendapat perlawanan dari para pelaku pengedar dan pengguna narkoba dengan melempari batu dan benda tumpul.

Akibatnya, warga yang mendengar keributan berhamburan keluar rumah. Beberapa pelaku pun berhasil kabur. Lantaran petugas terdesak dan warga pun mulai ramai, anggota pun mengeluarkan tembakan peringatan ke udara beberapa kali.

Petugas kemudian memboyong para pelaku dan menggiringnya ke dua mobil Avanza BK 16 MC dan BK 1106 QB, yang terparkir di pinggir Jalan Mesjid Taufik.

MEDAN - Kawasan Jalan Masjid Taufik Medan kemarin siang mendadak heboh. Pasalnya, puluhan petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News