Selamat Ulang Tahun Radar Surabaya

Selamat Ulang Tahun Radar Surabaya
TIUP LILIN: Kapolrestabes Kombes Pol Setija Junianta (empat dari kiri) bersama jajaran memberikan ucapan selamat sekaligus kue ultah untuk redaksi Radar Surabaya, Selasa (24/2). Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Puncak kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 Radar Surabaya (Grup JPNN.com) benar-benar terasa, Selasa  (24/2). Sedari pagi, hilir-mudik tamu dan relasi berdatangan ke markas besar Radar Surabaya di Graha Pena lantai 4 untuk memberikan ucapan selamat.

Suasana pun terasa hangat dan bersahabat dengan kebersamaan dari para tamu yang datang. Salah satu tamu yang datang adalah rombongan dari Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta menyempatkan waktu untuk menyapa langsung kawan ka wan redaksi yang harus kerja ekstra antara menyiapkan halaman untuk pembaca hari ini serta menyambut para tamu dan relasi yang ingin memeriahkan ultah Radar Surabaya.

Rombongan dari polrestabes yang didampingi sejumlah kepala satuannya, seperti kasatreskrim, kasat intel, kasat narkoba, dan kasatlantas, diterima Direktur Radar Surabaya Lilik Widiyantoro dan jajaran redaksi.

Tak lupa Setija mengucapkan selamat ulang tahun kepada harian yang lahir pada 24 Februari 2001 itu. ”Ulang tahun Radar Surabaya tak akan pernah saya lupakan. Sebab, kebetulan, harinya sama dengan hari ulang tahun istri saya, Ogie Setija,” tuturnya.

Dia menyampaikan bahwa peran media sangat penting untuk masyarakat. Sebab, media menjadi jembatan yang mampu menyampaikan informasi kepada masyarakat. Karena itu, Radar Surabaya yang kini mencapai usia 14 tahun diharapkan bisa menjadi media yang turut mencerdas kan masyarakat Surabaya.

Tidak hanya bertamu, Setija juga menyempatkan diri untuk menyumbangkan suara apiknya dengan bernyanyi di panggung yang disiapkan untuk HUT Radar Surabaya. Dia mendendangkan lagu Sandiwara Cinta milik Republik.

”Selamat untuk Radar Surabaya. Semoga tetap konsisten menjadi media kebanggaan masyarakat Surabaya dan terus bermitra dengan polisi,” jelasnya.

SURABAYA – Puncak kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 Radar Surabaya (Grup JPNN.com) benar-benar terasa, Selasa  (24/2). Sedari pagi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News