9 Tahun Ditiduri Ayah Tiri, Gadis Cantik Ini Lahirkan Tiga Anak

9 Tahun Ditiduri Ayah Tiri, Gadis Cantik Ini Lahirkan Tiga Anak
9 Tahun Ditiduri Ayah Tiri, Gadis Cantik Ini Lahirkan Tiga Anak

jpnn.com - BALIKPAPAN - Perbuatan bejat yang disembunyikan Johny Rotte (43) akhirnya terbongkar. Ya, selama 9 tahun, pria bertubuh kurus yang berdomisili di Jalan Soekarno-Hatta KM 14 RT 22 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara itu, ternyata telah meniduri anak tirinya berinisial DV (20) hingga melahirkan tiga anak.

Aksi bejatnya tertutup rapi selama 9 tahun lantaran pelaku kerap mengancam istri yang diketahui berinisial SP (39) dan korban jika melaporkan kepada orang lain. Padahal hasil pernikahan resmi Johny dengan SP sendiri dikaruniai tiga anak. Terbongkarnya hubungan terlarang tersebut berdasarkan kecurigaan tetangga korban yang melihat DV mempunyai anak, namun tidak memiliki suami.

Kasubdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kaltim AKBP Suroso didampingi Panit I Unit I Lidik Renakta Ditkrimum Polda Kaltim AKP Winaryo mengungkapkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada dugaan kasus pencabulan, langsung dilakukan tindakan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

"Kita tangkap di rumahnya pada Senin (23/2) siang, laporan yang masuk kepada kami Senin paginya, tentunya kita lakukan penyelidikan terlebih dahulu setelah dipastikan kita lakukan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan bukti-bukti awal dan pengakuan tersangka," ungkap Winaryo, dilansir Balikpapan Pos (Grup JPNN.com), Rabu (25/2).

Perbuatan bejat Johny kali pertama dilakukan pada tahun 2006 ketika itu DV masih berusia 12 tahun. Berdalih terangsang dengan kemolekan tubuh anak tirinya yang diasuh sejak umur 3 tahun, Johny kalap dan menggagahi DV ketika sang istri tengah pergi ke pasar.

"Jadi pelaku ini nikah dengan seorang janda yang sudah beranak, waktu itu korban ikut dengan pelaku umurnya masih 3 tahun. Pertama kali melakukan hubungan badan di kamar si korban, dengan melakukan pengancaman," ujarnya.

Hubungan terlarang ayah tiri dengan anak tiri berbuah petaka, di mana pada 2007 DV melahirkan seorang bayi perempuan. SP hanya bisa bungkam dan pasrah melihat anak kandungnya melahirkan anak hasil dari suaminya sendiri.

"Jadi melahirkannya itu di dalam rumahnya sendiri, dibantu ibu korban yang motong tali pusarnya dan memandikan bayi," katanya.

BALIKPAPAN - Perbuatan bejat yang disembunyikan Johny Rotte (43) akhirnya terbongkar. Ya, selama 9 tahun, pria bertubuh kurus yang berdomisili di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News