Menang di Kandang City, Barca Masih Pesimistis Lolos

Menang di Kandang City, Barca Masih Pesimistis Lolos
Menang di Kandang City, Barca Masih Pesimistis Lolos

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona memang sukses menekuk Manchester City dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Meski begitu, kemenangan di Etihad Stadium, Rabu (25/2) dini hari WIB tak membuat Barca optimistis menyambut leg kedua.

Padahal, Barcelona akan menjadi tuan rumah pada leg kedua nanti. Namun, kubu Barcelona tetap menganggap perebutan tiket ke babak perempat final masih terbuka untuk kedua tim.

“Pertandingan masih terbuka dengan adanya leg kedua. Namun, kami adalah Barcelona,” terang bomber Barcelona, Luis Suarez sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Suarez merujuk pada performa impresif City di babak kedua. Saat itu, tim berjuluk The Citizens tersebut mampu terus mendominasi permainan. Sementara, Barca sempat kehilangan kontrol.

“Saya pikir, di babak pertama kami menjalani pertandingan yang bagus. Kami juga bisa mencetak gol. Di babak kedua, City bermain dengan sangat baik,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BARCELONA- Barcelona memang sukses menekuk Manchester City dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Meski begitu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News