Usai Sidang MPG, Yorrys Pun Mulai Melunak

Usai Sidang MPG, Yorrys Pun Mulai Melunak
Yorrys Raweyai. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Yorrys Raweyai yang selama ini dikenal keras menyikapi konflik antara Agung Laksono dengan Aburizal Bakrie (Ical), mulai melunak.

Ini terlihat dari statemen Yorrys usai sidang Mahkamah Partai Golkar di kantor DPP, Slipi, Jakarta Barat. Saat itu, Yorrys mengaku sering berkomunikasi dengan kubu Ical meski tidak terbuka ke publik.

"Kami selama ini selalu berkomunikasi sebetulnya karena gak pernah terbuka umum. Karena semua sudah berpikir ini saatnya kita bersatu untuk menyatukan Partai Golkar," kata Yorrys di kantor DPP Golkar.

Mengenai sidang MPG, Yorrys menilai itu merupakan proses politik. Di sisi lain, dia menegaskan bahwa proses islah antara mereka tetap jalan terus karena ruang itu memang terbuka.

"Sidang ini proses politik. Islah jalan terus, tidak menutup kemungkinan kalau selama proses ini mediasi dibuka ruang karena ini proses internal. Yang penting Partai Golkar yang harus menang," tegasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Yorrys Raweyai yang selama ini dikenal keras menyikapi konflik antara Agung Laksono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News