Arki Cetak Sejarah, SM Bungkam NSH GMC

Arki Cetak Sejarah, SM Bungkam NSH GMC
Arki Cetak Sejarah, SM Bungkam NSH GMC

jpnn.com - SOLO- Arki Dikania Wisnu mencetak sejarah di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015. Forward Satria Muda Britama Jakarta itu menjadi pemain kedua yang mencetak triple double di NBL.

Itu terjadi ketika Arki sukses membantu SM menghentikan perlawanan NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor telak 89-55 pada seri Solo di Sritex Arena, Rabu (25/2).

Bermain selama 21 menit 53 detik, Arki mampu mencetak masing-masing sepuluh poin dan assist serta sebelas rebound. Sebelumnya, pemain pertama yang mencetak triple double ialah Andrie Ekayana.

”Hari ini sedang beruntung aja. Soalnya, saya fokus untuk menang aja di pertandingan hari ini. Bukan fokus untuk triple double,” terang Arki setelah laga di laman resmi NBL.

Selain Arki, kemenangan Satria Muda juga berkat penampilan impresif Bonanza Siregar yang menjadi top skor dengan mencetak 18 poin. Sementara,  Christian Ronaldo Sitepu menambah sebelas angka. (jos/jpnn)

SOLO- Arki Dikania Wisnu mencetak sejarah di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015. Forward Satria Muda Britama Jakarta itu menjadi pemain kedua yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News