Persija Klaim Sudah 90 Persen Syarat Verifikasi Terlengkapi

Persija Klaim Sudah 90 Persen Syarat Verifikasi Terlengkapi
Pemain Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIJA Jakarta mengklaim hampir melengkapi data dokumen verifikasi yang dipersyaratkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Namun, karena PT Liga Indonesia (LI) telah memutuskan untuk tak memenuhi permintaan BOPI dengan alasan larangan FIFA, Persija pun enggan memenuhi syarat itu.

Presiden Persija Ferry Paulus menuturkan, jika persyaratan verifikasi yang diminta PT LI sudah terpenuhi.

"Tentu kita harus koordinasi lagi dengan PT LI. Karena kita hanya mengakui apa yang ada dalam agreement kita dengan PT LI. Apabila ada yang diminta lagi, dan itu bagian dari representasinya BOPI, saya pikir tinggal kita lengkapi saja," terangnya.

Apa yang menjadi kesulitan Persija dalam memenuhi syarat itu? Ferry menyebut tak ada yang membuatnya kebingungan. Hanya, dia meminta waktu lebih untuk menutupi kekurangan.

"Memang tidak mudah memenuhi segala sesuatu yang ada kaitannya dengan  pihak ketiga, Misal dengan pelatih yang lama atau pemain. Pasti butuh waktu untuk menyelesaikannya," paparnya.

Kini, Persija masih menunggu sikap PT LI terkait persyaratan verifikasi yang diminta BOPI tersebut. Dia mengklaim, saat ini persyaratan sudah lengkap, tinggal disempurnakan untuk hal-hal yang kecil.

"Beberapa persyaratan itu kita sudah lengkap, jadi kita tunggu saja keinginan PT Liga. Pasti kita penuhi. Saat ini mungkin sudah lebih dari 90 persen syarat yang kita penuhi," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


PERSIJA Jakarta mengklaim hampir melengkapi data dokumen verifikasi yang dipersyaratkan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Namun, karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News