Cannon Ball Kondogbia Bawa Monaco Ungguli Arsenal

Cannon Ball Kondogbia Bawa Monaco Ungguli Arsenal
Cannon Ball Kondogbia Bawa Monaco Ungguli Arsenal

jpnn.com - LONDON- Arsenal gagal tampil baik pada babak pertama saat menjamu AS Monaco di leg pertama 16 besar Liga Champions 2014/2015. Arsenal untuk sementara ditekuk Monaco dengan skor 0-1 di Emirates Stadium, Kamis (26/2) dini hari WIB.

Arsenal memang terus menguasai permainan. Namun, para pemain tim berjuluk The Gunners itu selalu saja kesulitan membongkar pertahanan solid Monaco. Di sisi lain, Monaco hanya sesekali menyerang.

Namun, Monaco justru yang berhasil mencuri gol. Adalah Geoffrey Kondogbia yang berhasil membuat Monaco untuk sementara unggul lewat golnya tujuh menit sebelum babak pertama usai.

Saat itu, Kondogbia berhasil melepaskan cannon ball dari luar kotak penalti. Mendapat umpan dari Joao Moutinho, tendangan Kondogbia membentur salah satu pemain Arsenal sehingga berbelok.

Dalam laga itu, Arsenal menguasai permainan sebanyak 56 persen. Namun, anak asuh Arsene Wenger itu tak mampu melepaskan satupun shot on goal. Sementara, Monaco melepaskan satu shot on goal. (jos/jpnn)

 


LONDON- Arsenal gagal tampil baik pada babak pertama saat menjamu AS Monaco di leg pertama 16 besar Liga Champions 2014/2015. Arsenal untuk sementara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News