Ssstt.. Ada Pesawat Siluman Mengitari Langit Paris

Ssstt.. Ada Pesawat Siluman Mengitari Langit Paris
Ilustrasi. FOTO: reuters

PARIS - Dua hari ini pemerintah Prancis digegerkan dengan mengudaranya pesawat tanpa awak di lokasi-lokasi yang terkenal di negara tersebut. Pesawat berukuran kecil tersebut tampak kemarin (25/2) dan sehari sebelumnya. Belum diketahui motif penerbangan pesawat tanpa awak itu.

''Apakah ini sebuah permainan? Ataukah mencari panduan untuk operasi-operasi pada masa depan? Hasil penyelidikan akan me­nunjukkan kepada kita,'' ujar kepolisian Paris.

Menerbangkan pesawat tanpa awak saat malam di Paris memang dilarang. Untuk menerbangkannya pada siang, dibutuhkan izin dari kepolisian.

Mereka menjelaskan, lima drone (pesawat tanpa awak) terlihat di Menara Eiffel, di atas kedutaan besar Amerika Serikat (AS), serta di dekat Istana de la Concorde, Bastille, dan Museum Militer Les Invalides. Pesawat tanpa awak itu terlihat pada Selasa (24/2) pukul 06.00 dan pukul 23.00.

PARIS - Dua hari ini pemerintah Prancis digegerkan dengan mengudaranya pesawat tanpa awak di lokasi-lokasi yang terkenal di negara tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News