Motor vs Truk Molen Tewaskan Suami-Istri dan Bayinya

Motor vs Truk Molen Tewaskan Suami-Istri dan Bayinya
Motor vs Truk Molen Tewaskan Suami-Istri dan Bayinya

jpnn.com - BINJAI - Edi Syahputra Sembiring (34) tewas bersama istrinya Irwanti br Ginting (33) dan anaknya yang baru berusia 2 tahun, Eilse Ario setelah motor yang ditunggangi ketiganya ditabrak truk molen. Kecelakaan maut itu terjadi Selasa (24/2) di Jalan Amir Hamzah, Binjau Utara, Sumut.

Menurut sejumlah saksi mata, Edi memacu Supra BK 5370 RV dengan kecepatan tinggi dari arah Stabat menuju Kota Binjai. Di lokasi kejadian, Edi memotong mobil box di depannya.

“Kencang sepeda motor korban Bang. Gak tahu mau kemana mereka, tapi dari arah Stabat menuju Binjai tadi,” ungkap Yusuf, diamini beberapa warga lain, di lokasi kejadian dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Kamis (26/2).

Edi dan istrinya akhirnya tewas di tempat. “Kami berusaha memberikan pertolongan bang, tapi sayangnya mereka keburu menghembuskan nafas terakhir,” sebut warga.

Sementara, melihat anak korban yang masih bernapas, Eilse dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan itu membuat jalanan di jalan penghubung Binjai dan Langkat itu macet. Petugas kepolisian yang turun ke lokasi berusaha mengevakuasi jenazah dan mengurai kemacetan yang sampai beberapa kilometer.

Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian Sat Lantas Polres Binjai guna mencari tahu pasti penyebab kecelakaan. “Kita masih melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengetahui penyebab kecelakaan,” kata AKP Ali Umar Kanit Lantas Polsek Binjai Utara.

“Baik supir dan kernet sudah kita amankan. Demikian juga dengan truk serta sepeda motor dan jenazah sudah kita evakuasi,” tegasnya.

Upaya keras tim medis tak berarti banyak. Eilse menyusul ayah ibunya. Bocah berusia 2 tahun ini menghembuskan napas dengan luka cukup serius di bagian kepala dan luka lecet lain di tubuhnya.

BINJAI - Edi Syahputra Sembiring (34) tewas bersama istrinya Irwanti br Ginting (33) dan anaknya yang baru berusia 2 tahun, Eilse Ario setelah motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News