Sebelum ke Vietnam, Garuda Muda TC 6 Hari di Halim

Sebelum ke Vietnam, Garuda Muda TC 6 Hari di Halim
Pelatih Timnas U-23. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 akan menjalani Training Center (TC) keempat yang diselenggarakan pada Maret nandi di lokasi yang berbeda. Penyebabnya, Skuad Garuda Muda dijadwalkan untuk menjalani uji coba internasional di Vietnam.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso lantas menjelaskan mengapa pihaknya memilih menggelar latihan sementara pada 1 sampai 6 Maret di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusumah, Jakarta. "Latihan disana untuk memudahkan keberangkatan ke Vietnam," katanya saat menghubungi JPNN, Kamis (26/2) siang.

Memang, skuad Garuda Muda akan menjalani uji coba internasional pada 9 Maret mendatang menghadapi Vietnam di Hanoi. Dalam uji coba ini, tiga nama baru yang dipanggil Aji, akan diuji performanya apakah mumpuni atau tidak.

"Saya ingin lihat secepat apa mereka adaptasi. Programnya sudah disiapkan, mudah-mudahan pemain-pemain baru bisa cepat paham dengan permainan dan strategi yang saya inginkan," tuturnya. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 akan menjalani Training Center (TC) keempat yang diselenggarakan pada Maret nandi di lokasi yang berbeda. Penyebabnya, Skuad Garuda Muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News